Ketua Tim Sugianto – Edy : Relawan Ujung Tombak Kemenangan

HARDI/BERITA SAMPIT - Ketua Tim Kampanye Sugianto Sabran - Edy Pratowo, Arton S Dohong.

PALANGKA RAYA – Relawan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran – Edy Pratowo se-Kalteng resmi dikukuhkan di Rumah Aspirasi, Sabtu 10 Oktober 2020, oleh Ketua Tim Kampanye Arton S Dohong, dan dilanjutkan oleh Calon Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Terkait hal ini, Ketua Tim Kampanye Sugianto – Edy Arton S Dohong menegaskan para relawan merupakan ujung tombak untuk satu gerakan memenangkan Sugianto – Edy. Arton mengatakan apabila, sudah dilakukan pengukuhan dan dilantik, yakin dengan satu gerakan dan satu langkah Sugianto – Edy pasti menang.

BACA JUGA:   Relawan Sugianto-Edy Ucapkan Ikrar, Siap Laksanakan 5 Poin Penting 

“Oleh sebab itu kita sudah menyaksikan dan berkumpul di tempat ini, dengan doa, dan upaya bahwa, kita semua akan berusaha semaksimal mungkin dengan berkerja sama dan gotong royong, dengan satu draf langkah bersama-sama dengan tim kampanye, baik tim kampanye tingkat provinsi, maupun tim kampanye tingkat kabupaten dan kota, serta kecamatan dan desa, kita harus bergerak bersama-sama jangan bergerak sendiri-sendiri,” jelas Arton.

Ia menegaskan, bahwa dalam berjuang memenangkan Sugianto-Edy, relawan harus selalu berkoordinasi dengan Tim Kampanye di wilayahnya masing-masing dan jangan sampai bergerak sendiri-sendiri.

BACA JUGA:   Kunker Willy M Yoseph, Soroti Permasalahan Listrik dan Tambang Galian C

“Hari ini kita telah bersama-sama menyepakati bahwa kita akan berkerja keras dan berjuang, karena hari ini kita sudah menerima surat keputusan, untuk melantik dan mengukuhkan Tim Kampanye Kabupaten dan Kota. Ini memang terkesan tergesa-gesa akan tetapi ini sudah direncanakan jauh-jauh hari,” jelasnya.

Selain itu Arton berpesan biarlah lawan itu menggunakan bahasa yang tidak baik, sebagai orang yang terpelajar dan punya kewajiban untuk membangun Kalteng dengan baik, harus selalu menggunakan tutur kata yang baik dan bermoral. (Hardi/beritasampit.co.id).