Masyarakat Kalteng Antusias Jadi Relawan Sugianto-Edy

HARDI/BERITA SAMPIT - Ketua Relawan Sugianto - Edy Rahmat Nasution Hamka.

PALANGKA RAYA – Masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng) tenyata banyak yang antusias menjadi relawan kemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Sugianti Sabran – Edy Pratowo.

Hal ini diakui Ketua Relawan Sugianto-Edy Rahmat Nasution Hamka, Sabtu 10 Oktober 2020. Dalam acara pengukuhan Relawan se-Kalteng di Rumah Aspirasi, banyak relawan yang menghadiri acara tersebut, yang berasal dari 13 kabupaten dan 1 kota di Kalteng.

“Banyak masyarakat di Kalteng yang antusias ingin ikut serta menjadi relawan 02 Sugianto-Edy, dan sampai sekarang pun masih banyak yang berdatangan untuk minta di Surat Keputusan (SK). Kami sangat menyambut baik dengan tangan terbuka dukungan itu bagi pasangan 02 Sugianto-Edy,” tutur mantan Anggota DPR RI Dapil Kalteng ini.

BACA JUGA:   Sukseskan Food Estate, Plt Gubernur Kalteng Pelajari Sistem Pengembangan Pertanian di NTB

Hamka menegaskan ada dua alasan harus memilih Sugianto-Edy yaitu yang pertama berani, dan yang kedua yaitu peduli. Karena menurutnya kalau dijabarkan akan panjang, sehingga 2 itu saja sudah cukup.

“Ada dua program yang paling dahsyat yang dimiliki oleh pasangan nomor urut 2 yaitu beasiswa Kalteng BERKAH dan kelas 3 gratis atau pengobatan gratis bagi masyarakat tidak mampu di Rumah Sakit Doris Sylvanus,” ucapnya.

BACA JUGA:   Kotim Satu dari Tiga Kabupaten Rawan di Pilkada Kalteng

Acara tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan, dan sebelum masuk acara para perserta dicek suhu tubuhnya. Tampak posisi duduk diatur dengan jarak 1 meter. (Hardi/beritasampit.co.id).