Masyarakat Kalteng Antusias Jadi Relawan Sugianto-Edy

HARDI/BERITA SAMPIT - Ketua Relawan Sugianto - Edy Rahmat Nasution Hamka.

PALANGKA RAYA – Masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng) tenyata banyak yang antusias menjadi relawan kemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Sugianti Sabran – Edy Pratowo.

Hal ini diakui Ketua Relawan Sugianto-Edy Rahmat Nasution Hamka, Sabtu 10 Oktober 2020. Dalam acara pengukuhan Relawan se-Kalteng di Rumah Aspirasi, banyak relawan yang menghadiri acara tersebut, yang berasal dari 13 kabupaten dan 1 kota di Kalteng.

“Banyak masyarakat di Kalteng yang antusias ingin ikut serta menjadi relawan 02 Sugianto-Edy, dan sampai sekarang pun masih banyak yang berdatangan untuk minta di Surat Keputusan (SK). Kami sangat menyambut baik dengan tangan terbuka dukungan itu bagi pasangan 02 Sugianto-Edy,” tutur mantan Anggota DPR RI Dapil Kalteng ini.

Hamka menegaskan ada dua alasan harus memilih Sugianto-Edy yaitu yang pertama berani, dan yang kedua yaitu peduli. Karena menurutnya kalau dijabarkan akan panjang, sehingga 2 itu saja sudah cukup.

“Ada dua program yang paling dahsyat yang dimiliki oleh pasangan nomor urut 2 yaitu beasiswa Kalteng BERKAH dan kelas 3 gratis atau pengobatan gratis bagi masyarakat tidak mampu di Rumah Sakit Doris Sylvanus,” ucapnya.

Acara tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan, dan sebelum masuk acara para perserta dicek suhu tubuhnya. Tampak posisi duduk diatur dengan jarak 1 meter. (Hardi/beritasampit.co.id).