Musala Al Hidayah Hasil TMMD Semakin Nyaman Digunakan

SAMPIT – Musala Al Hidayah di Desa Bapinang Hulu Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-109, hampir rampung diperbaiki.

Hasilnya sangat luar biasa. Selain kokoh, mushalla juga terlihat indah dan menarik dengan cat hijau sehingga diharapkan semakin menarik minat warga untuk shalat berjamaah di mushalla tersebut.

Selain itu, fasilitas pelengkap seperti tempat berwudhu, akan membuat jamaah semakin nyaman untuk beribadah. Warga pun sangat gembira dan berharap mushalla itu segera bisa difungsikan secara maksimal.

BACA JUGA:   Supian Hadi Sosok yang Layak Dijagokan Pilgub Kalteng

“Mushalla Al Hidayah adalah salah satu hasil TMMD yang juga sangat dibanggakan warga kami. Kini mushalla itu semakin indah dan nyaman digunakan sehingga harapannya bisa meningkatkan minat warga untuk shalat berjamaah,” harap Camat Pulau Hanaut H Eddy Mashami.

Perbaikan mushalla tersebut dilakukan secara gotong-royong oleh prajurit TNI dan masyarakat setempat. Pengerjaannya relatif selesai berkat kekompakan semua yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA:   Daftar Wajah Baru yang akan Duduk di DPRD Kotim

Komandan Kodim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari mengatakan, TMMD Reguler ke-109 dilaksanakan di Desa Bapinang Hilir, Babirah dan Bapinang Hulu. Kegiatan dilaksanakan mulai 22 September hingga 21 Oktober.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan baik berkat kekompakan Satgas TMMD dengan masyarakat. Saya bangga karena personel di lapangan bisa menyelesaikan masalah dengan cepat sehingga kegiatan bisa terus dijalankan,” kata Akhmad Safari. (rls)