Satgas TMMD 109 Ajak Masyarakat Canda Tawa Agar Tidak Cepat Lelah

SAMPIT – Ada banyak cara yang dilakukan oleh Satgas TMMD Reguler Ke-109 tahun 2020, Kodim 1015/Sampit untuk terus menyemangati dan membuat kondisi bahagia masyarakat yang ikut serta dalam melakukan pengerjaan proyek fisik TMMD 109.

Salah satunya Satgas TMMD 109 terus memberikan guyonan kepada masyarakat, dengan harapan agar mereka tidak jenuh dan lelah meskipun pekerjaan pembangunan fisik jalan dan jembatan masih membutuhkan waktu yang cukup lama.

BACA JUGA:   Gotong Royong Ruh Kemanunggalan TNI-Rakyat di TMMD Kodim 1015/Spt

Disela-sela istirahat terlihat beberapa Satgas berbincang dan bercanda tawa dengan masyarakat

“Kami senang bisa bercanda dengan warga. Lelucon-lelucon kecil terus kita lakukan. Masyarakat senang dan mungkin lupa akan lelahnya. Karena seorang TNI juga bisa untuk diajak bercanda tidak hanya perang saja,” terang anggota satgas tmmd ke 109 kodim 1015/Spt Serda Suryadi.

BACA JUGA:   Warga Kagum Cara TNI Renovasi Musalah

“Bersama Rakyat, TNI Kuat, Hebat dan Profesional”. Kalimat ini bukanlah sekadar jargon semata, tetapi merupakan esensi dari wujud pengabdiaan TNI kepada Rakyat Karena sejatinya TNI terlahir dari Rakyat, berjuang dan mengabdi untuk Rakyat, dan akhirnya kembali ke Rakyat.

Oleh karena itu pula, TNI merefleksikan dirinya sebagai Tentara Rakyat, dan Tentara Pejuang, sehingga tanpa Rakyat, TNI tidak akan ada apa-apanya. (rls)