Asik Bermain, Bocah di Palangka Raya Terjatuh dari Atas Bangunan Masjid

IST/BERITA SAMPIT - Petugas kepolisian saat Olah tempat kejadian perkara.

PALANGKA RAYA – Anggota Piket SPKT Polresta Palangka Raya mendatangi TKP meninggalnya seorang anak laki-laki akibat terjatuh dari lantai atas bangunan Masjid Kecubung yang berlokasi di Jalan Rta Milono Bundaran Burung Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu 11 Oktober 2020 sekira pukul 12.00 WIB.

Kanit II SPKT Aiptu Irawan Rizki mengatakan, korban merupakan seorang anak laki-laki berinisial LS (10) seorang Pelajar yang tinggal di Komplek Marina Permai Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Polisi Ancam Pengedar Narkoba Lebaran di Penjara

“Dari keterangan para saksi, peristiwa tersebut bermula saat korban bersama 4 orang saksi yang merupakan teman korban berinisial AH(10), MA(11), DP(12) dan PP(4) yang seluruhnya merupakan warga Marina Permai tengah bermain di lokasi bangunan Masjid bermaksud untuk naik ke lantai atas untuk melihat pemandangan,” kata Kanit II SPKT Aiptu Irawan Rizki.

Saat kelimanya selesai melihat pemandangan dan ingin kembali ke bawah, korban bermaksud untuk bercanda dan mengagetkan saksi sambil berjalan mundur, namun korban malah masuk ke lubang lift dan terjatuh hingga kelantai dasar.

BACA JUGA:   Ini Pencapaian Demokrat Pada Pileg 2024, DPRD Kabupaten/Kota Turun Satu Kursi

Selanjutnya para saksi bergegas menuju kebawah untuk menolong korban namun saat diperiksa ternyata korban sudah tergeletak di lantai dasar dalam keadaan meninggal dunia.

Irawan menambahkan, saat ini pihaknya telah melakukan olah TKP serta berkoordinasi dengan Pihak Rumah Sakit untuk mengevakuasi korban serta dilakukan proses visum et repertum.

(Hardi/Beritasampit.co.id)