Optimis Rangkul Pemuda, Srikandi Milenial Ben-Ujang Terus Bergerak

Hardi/BERITA SAMPIT - Bendahara Srikandi Milenial Ben dan Ujang, Sisi Marcela

PALANGKA RAYA – Srikandi Milenial Ben Ujang terus bergerak mensosialisasikan figur yang meraka dukung. Media sosial menjadi sarana efektif yang digunakan pihaknya untuk mengenalkan pasangan Ben Brahim – Ujang Iskandar.

Bendahara Srikandi Milenial Ben dan Ujang, Sisi Marcela menjelaskan terkait mempromosikan pasangan Ben – Ujang, pihaknya lebih kearah personal dan kelebihan pasangan yang meraka dukung. Menurutnya, politik dimata anak muda harus mengedepan objektifis dan nalar kritis. Hal ini penting sehingga mampu menciptakan demokrasi yang sehat.

BACA JUGA:   Bentuk Relawan Demokrasi, KPU Bartim Targetkan Partisipasi Meningkat

“Dalam pilkada ini kami juga berpesan kepada masyarakat Kalteng agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan menggunakan masker, selain itu terkait dengan hal negatif yang berkaitan isu sara dan hoaks, kami berharap masyarakat jangan mendengarkan atau menanggapi sumber dan informasinya saja tidak jelas,” jelas perempuan berparas cantik ini.

Marcela menambahkan dalam hal berkampanye pihanya mendorong semua pihak untuk mengedapkan demokarasi yang sehat seperti adu inovasi, gagasan, ide dan kreativitas masing-masing.

BACA JUGA:   Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu Rutin Patroli Kamtibmas

Pihaknya juga akan terus mensosialisasikan figur yang meraka dukung untuk lebih dikenal dan memaparkan program-program unggulan yang pihaknya sudah susun berdasarkan aspirasi masyarakat.

“Mari kita jaga Kalteng dengan politik santun dan tetap mengedepankan asas kebersamaan, pilihan boleh berbeda itu hak politik setiap warga negara,” pungkasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)