Pimpin Tim Kampanye Kapuas, Muhammad Mawardi Akan Optimal Menangkan Sugianto – Edy

PENGUKUHAN : IST/BERITA SAMPIT - Sugianto Sabran saat mengukuhkan Tim Kampanye Kabupaten Kapuas.

KUALA KAPUAS – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 2 Sugianto Sabran dan Edy Pratowo dalam tahapan masa kampanye, mengunjungi Kabupaten Kapuas, Minggu 11 Oktober 2020. Sugianto – Edy kemudian mengukuhkan Tim Kampanye.

Pengukuhan ini dilakukan langsung oleh H Sugianto Sabran dan Edy Pratowo bersama Ketua Tim Kampanye Provinsi Kalteng Paslon nomor urut 2, Arton S Dohong, bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas.

BACA JUGA:   Angkatan Muda Pangkalan Banteng Dukung Pasangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo

Muhammad Mawardi resmi dikukuhkan menjadi Ketua Tim Kampanye Kabupaten Kapuas, dengan Sekretaris Wahyu Dinata, dan Bendahara Noor Fazariah Kamayanti beserta anggota tim lainnya.

Sugianto berharap supaya tim di Kabupaten Kapuas bisa bergerak solid untuk pasangan calon nomor urut 2, dan memenangkanya.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Kabupaten Kapuas, yang juga pernah menjabat sebagai Bupati Kapuas, Muhammad Mawardi menyampaikan, siap menjalankan amanah yang diberikan untuk memenangkan Sugianto – Edy untuk melanjutkan pembangunan Kalteng kedepanya, yang sudah bagus.

BACA JUGA:   Kapolres Seruyan Sambangi Ketua LDII Seruyan

“Kami mendapatkan penugasan untuk memimpin Tim Kampanye di Kabupaten Kapuas untuk pasangan nomor urut 2, tentu ini akan kami laksanakan dengan optimal dan memenangkan pasangan nomor urut 2,” kata Mawardi.

Dalam kegiatan ini tampak dihadiri pimpinan dan anggota partai pengusung dan pendukung Paslon Sugianto – Edy, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan peserta pengukuhan secara terbatas. (Hardi/beritasampit.co.id).