Relawan Milenial Dua Pasangan Calon Kepala Daerah Kalteng Syuting Bersama

HARDI/BERITA SAMPIT - Proses Syuting Seruan Pilkada Damai dan Pilkada Sehat oleh para Relawan kedua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

PALANGKA RAYA – Para Relawan Milenial dari kedua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Ben – Ujang dan Sugianto – Edy melakukan syuting bersama di salah satu Stasiun TV Nasional. Dalam syuting tersebut mereka menyerukan terkait Pilkada damai dan Pilkada sehat, seperti tidak menyebarkan isu sara, dan selalu patuhi protokol kesehatan, Minggu 11 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Sapa Warga Barsel, Edy Pratowo Blusukan ke Pasar Hingga Borong Jajanan

Selain itu hadir juga penampilan dari salah satu personel Humas Polda Kalteng yang berpakaian seperti Superman. Dalam syuting tersebut menyebutkan seruan meskipun berbeda pilihan tetapi tetap berteman dan bersaudara.

“Syuting ini merupakan hal pertama dan baru bagi saya, dan selain itu juga selama proses syuting berlangsung saya agak gugup,” kata Relawan Muda Sugianto – Edy, Tri Bintang Wigustiar Putra.

BACA JUGA:   Update Perkembangan Kasus Covid-19 di Kalteng 9 September

Di tempat yang sama Bendahara Srikandi Milenial Ben – Ujang Sisi Marcela juga menyampaikan, bahwa syuting tersebut sebenarnya mendadak. “Jadinya saya belum ada persiapan untuk hal tersebut, karena saya dapat kabar untuk syuting itu tadi malam. Sebenarnya kalau diberi tahu jauh-jauh hari kita ada persiapan untuk melaksanakan syuting tersebut,” katanya. (Hardi/beritasampit.co.id).