Relawan Muda Sugianto -Edy : Di Medsos Kami Akan Tonjolkan Kinerja dan Prestasi

Hardi/BERITA SAMPIT - Relawan Muda Sugianto Edy Tri Bintang Wigustiar Putra

PALANGKA RAYA – Media sosial merupakan alternatif kampanye di tengah pandemi covid-19, tak heran sarana ini menjadi salah satu sasaran yang digunakan dalam mensosialisasikan pasangan calon kepala daerah yang maju di Pilkada 2020.

Kendati demikian, selain kemudahan menyampaikan informasi di media sosial juga menjadi tempat penyebaran informasi tidak benar atau Hoaks. Menyikapi hal tersebut relawan Muda Sugianto dan Edy mengajak kaum milenial bisa lebih bijak menyikapi fenomena sosial tersebut.

BACA JUGA:   Anggota Dewan Bagikan 500 Paket Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Banjir

Seperti yang diungkapan Anggota Relawan Muda Sugianto Edy Tri Bintang Wigustiar Putra, menurutnya di tengah pandemi Covid-19 penting menerapkan protokol kesehatan sangat penting dimana dan kapan pun. Untuk itu media sosial menjadi pilihan alternatif dalam menyampaikan figur calon meski begitu penting bijak bermedsos.

“Di medsos hindari menyebarkan hoaks, menyebarkan ujaran kebencian dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu kami juga punya cara tersendiri untuk melakukan sosialisasi pilkada damai dengan cara menggunakan sosial media,” kata Relawan Muda Sugianto Edy Tri Bintang Wigustiar Putra.

BACA JUGA:   Program Membangun Kesejahteraan Perekonomian Masyarakat Jadi Target Prioritas Halikinnor

Selain itu Bintang juga menyampaikan terkait mempromosikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, pihaknya akan menonjolkan kinerja dan prestasi dari Calon Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

“Kami akan melakukan sosialisasi berupa penyampaian kinerja dan prestasi dari Calon Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, karena itu merupakan bukti dari kinerja Calon Gubernur Kalteng Sugianto Sabran,” ucapnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)