Tips Kampanye Saat Pandemi Covid-19 Oleh Relawan Muda Sugianto – Edy

HARDI/BERITA SAMPIT - Relawan Muda Sugianto - Edy, Tri Bintang Wigustiar Putra.

PALANGKA RAYA – Relawan Muda Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran – Edy Pratowo, ternyata memiliki cara tersendiri dalam melaksanakan Pilkada, terutama dalam kampanye pada masa pandemi Covid-19 yang harus menerapkan protokol kesehatan.

Salah satunya, menurut Relawan Muda Sugianto – Edy Tri Bintang Wigustiar Putra, yaitu menggunakan sosial media. “Dalam pelaksanaan Pilkada ini saya berpesan, agar kita jangan menyebarkan berita hoax, menyebarkan ujaran kebencian dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu kami juga punya cara tersendiri untuk melakukan sosialisasi pilkada damai dengan cara menggunakan sosial media,” katanya saat berada di salah satu stasiun TV Nasional, Minggu 11 Oktober 2020.

BACA JUGA:   28 Dokter Periksa Kesehatan Dua Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah Kalteng

Ia mengatakan, bahwa disaat pandemi ini harus selalu menerapkan protokol kesehatan seperti jaga jarak dan lainnya, oleh sebab itu sosial media ini digunakan oleh Tim Relawan Muda Sugianto – Edy.

Selain itu Bintang, juga menyampaikan terkait mempromosikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng nomor urut 2, pihaknya akan menonjolkan kinerja dan prestasi dari Calon Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

BACA JUGA:   Olahraga Dayung Kalteng Belum Berkesinambungan

“Kami akan melakukan sosialisasi berupa penyampaian kinerja dan prestasi dari Calon Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, karena itu merupakan bukti dari kinerja Calon Gubernur Kalteng Sugianto Sabran,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).