Didampingi Para Tokoh, Riban Terima SK Ketua Relawan Se Kalteng Ben-Ujang

IST/BERITA SAMPIT - Riban Saat Diangkat Menjadi Ketua Relawan Se-Kalteng

PALANGKA RAYA – Riban Satia diangkat menjadi Ketua Umum Relawan Ben Brahim – Ujang Iskandar Se-Kalimantan Tengah, hal ini diketahui setelah SK pengangkatan dengan nomor surat 069/KPTS/BEN-UJANG/X/2020 resmi diserahkan.

Didampingi beberapa tokoh seperti Mina Nila Riwut, Sipet Hermanto, Dagut Herman Djunas, dan beberapa tokoh lain. Mandat diserahkan langsung oleh ketua Tim pemenangan Ben Ujang Sriosako dan sekretaris tim pemenangan Ergan Tunjung.

Dalam amanatnya ketua Tim pemenangan Ben Brahim – Ujang Iskandar Provinsi Kalteng Sriosako, berharap dengan dipimpin Riban mampu mendorong semangat semua relawan memenangkan pasangan yang meraka usung.

BACA JUGA:   Simpan Sabu dan Senjata Tajam, Oknum Petugas Pemadam Kebakaran Ditangkap

“Selanjutnya seluruh relawan harap segera berkoordinasi dengan beliau, kita rapatkan Barisan dan satukan langkah,” terang Sriosako.

Selanjutnya Ketua Kordinator Relawan Ben Ujang Iwan Obo mengatakan Muhammad Riban Satia diberi amanat oleh Paslon Ben dan Ujang secara langsung untuk mengkoordinir seluruh tim relawan Ben Ujang. Hal yang akan dilakukan oleh Riban sendiri seperti strategi, gaya relawan, pendistribusian alat praga kampanye (apk) dan lain-lainnya.

BACA JUGA:   Kunjungi Arboretum Nyaru Menteng, Gracia Billy: Mari Selamatkan Orang Utan

“Dalam pertemuan tadi Muhammad Riban Satia mengatakan dirinya siap pasang badan untuk memenangkan Ben Ujang. Karena apa yang dirasakan oleh Riban sama dengan visi dan misi Ben dan Ujang,” kata Iwan Obo.

Pihaknya akan bergerak secara masif, karena saat ini pihaknya memiliki sekitar 20 tim relawan yang siap memenangkan Ben dan Ujang, dan optimis bisa menang di pilkada tahun ini.

“Kita akan berjuang bersama Serikat Ben Ujang (Serbu), Srikandi, Sahabat Ben Ujang, dan lainnya,” tegasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)