Relawan Sugianto-Edy Ucapkan Ikrar, Siap Laksanakan 5 Poin Penting 

PEJUANG RELAWAN : IST/BERITA SAMPIT - Para Relawan usai mengucapkan ikrar di Rumah Aspirasi di Palangka Raya. 

SAMPIT – Para relawan pasangan calon Gubernur Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Edy Pratowo dengan nomor urut 2 mengucapkan ikrar. Kegiatan dipusatkan di Rumah Aspirasi Jalan Imam Bonjol, Palangka Raya.

Ada 5 poin penting yang diucapkan para relawan Se-Kalteng yakni, pertama siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Sugianto-Edy, kedua berjanji akan setia dan selalu bergerak secara masif.

BACA JUGA:   Ditsamapta Polda Kalteng Kembali Senyemprot Disinfektan

Selanjutnya, ketiga siap melaksanakan perintah, keempat siap melaksanakan protokol kesehatan sesuai ketentuan Komisi Pemilihan Umum dan kelima bersungguh-sungguh mengamalkan dan menjalankan semua ikrar.

Ketua Pejuang Relawan Kalteng Berkah Posko Tidar 4 Sampit Ali Sahbana mengatakan, timnya telah menerima undangan untuk hadir mengucapkan ikrar.

“Pada intinya, kami pejuang relawan Kalteng Berkah siap menjalankan ikrar yang sudah kami ikrarkan bersama-sama,” ujar Ali kepada wartawan beritasampit.co.id saat berada di Posko Relawan Pejuang Jalan Tidar 4 Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Senin 12 Oktober 2020. (ifin/beritasampit.co.id).