Satgas TMMD Lanjutkan Pembangunan Jembatan

SAMPIT – Kegitaan TMMD yang ke-109 melanjutkan pembuatan jembatan yang menghubungkan antara Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut. Anggota satgas tmmd ke 109 kodim 1015/Spt mengatakan, untuk mengejarkan pembuatan jembatan di usahakan untuk cepat pengerjaannya.

“Alhamdulillah bersama masyarakat dan anggota Satgaskita sama sama untuk memaksimalkan pengerjaan jembatan ini,” ucap Serda Aziz Anggota satgas tmmd ke 109 kodim 1015/Spt.

BACA JUGA:   Kodim 1015 Sampit Dapat Bantuan Mobil Si Komos Dari Danrem 102 Panju Panjung

“Mudah-mudahan sampai sore nanti sudah ada progreso yang significant. Matrial sudah kita siapkan semua, cuma yang namanya setiap pekerjaan itu pasti ada kendala, tapi kita berupaya untuk mengatasi kendala itu,” kata serda Aziz.

Serda Aziz, menyampaikan bahwa ada beberapa alat yang harus dicari karena kayu untuk jembatan tersebut cukup keras dan kuat

BACA JUGA:   Nasi Kotak untuk Satgas TMMD dari Persit KCK Cab XLI Dim 1015

“Tadi kita melihat ada beberapa mata bor yang patah karena kayunya cukup keras sementara kita lumayan jauh dari kota sehigga untuk cari mata bor pun harus ke kota dulu, dan kita udah mesan sama anggota untuk cari alat alat yang dibutuhkan,” ungkapnya. (rls)