Warga Apresiasi Progres Sasaran Fisik TMMD

SAMPIT – Masyarakat Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah mengapresiasi progres pengerjaan sasaran fisik dalam kegiatan TMMD Reguler ke-109 di kecamatan tersebut.

Tokoh pemuda Kecamatan Pulau Hanaut, Mirwan Edy mengapresiasi karena perkembangan pengerjaan semua kegiatan yakni perbaikan jembatan, mushalla dan pembangunan pos terpadu, berjalan cukup cepat.

“Perkembangannya sangat bagus dan cepat. Anggota TNI sangat terampil dan sungguh-sungguh sehingga mereka bisa melaksanakan pekerjaan berat itu dengan baik,” kata Mirwan.

Mirwan mengaku salut dengan totalitas dan disiplin prajurit TNI dalam melaksanakan seluruh rangkaian TMMD. Tidak heran jika semua kegiatan bisa dilaksanakan sesuai rencana. Jika ada kendala pun bisa mereka selesaikan dengan cepat. Ini menjadi teladan yang baik bagi masyarakat setempat.

Kerja keras dan semangat gotong-royong yang dicontohkan para anggota TNI dalam kegiatan TMMD ini diharapkan akan tertanam di hati masyarakat sehingga akan terus mereka lakukan dalam membangun desa setelah TMMD berakhir nanti.

Kinerja para prajurit TNI dalam melaksanakan sasaran fisik, tidak kalah dengan tukang bangunan yang profesional. Sasaran fisik yang dihasilkan juga sangat bagus, kokoh dan rapi.

Masyarakat sangat terbantu dengan semua sasaran fisik dan nonfisik yang dihasilkan dalam TMMD ini. Masyarakat sangat berterima kasih seraya mendoakan TNI, khususnya Kodim 1015/Spt agar tetap jaya.

“Mudah-mudahan semua selesai dan hasilnya maksimal sehingga membawa manfaat besar bagi masyarakat kami di Kecamatan Pulau Hanaut,” harap Mirwan Edy. (din)