Arton Optimis Tim Kampanye dan Relawan Bergerak Masif Menangkan Sugianto-Edy Pratowo

M.Slh/BERITA SAMPIT - Ketua Tim kampanye Provinsi Arton S Dohong

PALANGKA RAYA – Tim Kampanye Kota Palangka Raya dan Relawan pasangan Calon Gubernur dan wakil gubernur (Cagub-cawagub) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo resmi dikukuhkan.

Dalam kesempatan tersebut ketua Ketua Tim Kampanye Provinsi Arton S Dohong mengatakan dengan dikukuhkannya tim Kampanye ini akan lebih efektif bekerja keras di lapangan, mensosialisasikan pasangan nomor urat 2 tersebut.

“Kalau pengukuhannya hari ini tapi para pengurus partai-partai pengusung sudah bekerja dengan lama ini hanya meresmikan saja,i” ujar Arton S Dohong. Selasa 13 Oktober 2020

Politikus PDIP ini pun menambahkan bahwa pihaknya sudah bekerja sudah lama terutama pada masa-masa Covid-19. Dari terjun langsung di tengah masyarakat mendengarkan keluahan dan memberikan bantuan ke warga yang terkena dampak covid19.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Gelar Peringatan Nuzulul Quran 1445 Hijriah

“Baik itu tujuan dari partai maupun dari siapapun dan melalui partai masing-masing yang sudah bekerja, fokusnya adalah untuk pemenangan Sugianto-Edy,” tuturnya

Arton kembali menegaskan kepada seluruh kader PDIP untuk tunduk dan mengikuti aturan partai, bahkan ia menyampaikan bagi kader yang membelot akan dikenakan sanksi.

“Saya sudah katakan PDI Perjuangan itu sudah tegak lurus jangan melihat kiri kanan jangan coba-coba bermain PDI Perjuangan tetap tegas menegakkan aturan partai,” tegasnya.

BACA JUGA:   GPPI Sebut Sebagian Perusahaan Perkebunan Telah Memberikan THR Lebih Awal

Dirinya optimis duet Sugianto-Edy Pratowo mampu membawa Kalteng lebih Berkah. Selain itu banyak kalangan masyarakat menginkan Sugianto memimpin kembali, hal ini terbukti dengan banyaknya deklrasi dukungan dari berbagai pihak.

“Kita tambah optimis asal mendukung itu bukan hanya satu orang bohong itu kita harus mengajak keluarga, rumah tangga keluarga, saudara dan tetangga dan kita lakukan sederhana sekali, kita yakin bahwa kita pasti menang,” Ucap Arton S Dohong

(M.Slh/Beritasampit.co.id)