Calon Wabup Kotim Irawati Silaturahmi, Ini Permintaan Tokoh Samuda

SILATURAHMI : IST/BERITA SAMPIT - Calon Wakil Bupati Kotim Irawati usai bersilaturahmi berfoto bersama dengan salah seorang tokoh di Samuda.

SAMPIT – Calon Wakil Bupati (Wabup) Kotawaringin Timur (Kotim) Irawati bersilaturahmi ke salah seorang tokoh Samuda di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan (MHS), Senin 12 Oktober 2020. Tokoh sepuh itu adalah H Anang Sulaiman.

“Kami menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan tokoh Samuda. Intinya, hanya sebatas silaturahmi saja,” ucap Irawati.

Dia menuturkan, pada saat silaturahmi ke tokoh Samuda itu ada beberapa keinginan yang telah disampaikan, salah satunya mohon agar lebih diperhatikan terkait kebersihan Pasar H Umar Hasyim, Samuda.

BACA JUGA:   Biaya Angkutan Pertanian Mahal, Paslon Halikinnor-Irawati Diminta Berikan Solusi

“Permintaan beliau sederhana saja yakni agar pasar Samuda lebih diperhatikan terutama mengenai penanganan sampah,” ujar Irawati.

Permintaan tokoh Samuda itu, tambahnya, akan direalisasikan apabila pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim Halikinnor-Irawati dengan jargon Harmonis, Amanah, Religius, Aman, Tentram dan Indah (HARATI) nomor urut 1 apabila terpilih nantinya.

“Akan dijadikan prioritas apa yang diharapkan tokoh Samuda,” pungkasnya. (ifin/beritasampit.co.id).