Direktur PDAM Barsel Terima Masukan DPRD

IST/BERITA SAMPIT - Direktur PDAM Tirta Barsel, Rona Cipta, ST

BUNTOK-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Barito Kabupaten Barito Selatan (Barsel) lakukan pembenahan disegala bidang, agar semakin lebih baik lagi terutama. Dalam hal, pelayanan bagi pelanggan PDAM Tirta Barsel.

Direktur PDAM Tirta Barsel Rona Cipta ST kepada beritasampit.co.id saat di temui diruang kerjanya Selasa, (13/10/2020) mengatakan, terkai hasil dari Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan pihak DPRD Barsel. Pihaknya berterima kasih atas saran dan masukan dari pihak DPRD Barsel agar PDAM Barsel bisa mengetahui dimana letak kekurangan yang belum terbenahi oleh pihak PDAM sendiri.

BACA JUGA:   Bawaslu Barsel Tampilkan Wartawan Sebagai Narasumber

“Hal ini bertujuan, untuk peningkatan dan kemajuan agar PDAM Tirta Barsel semakin lebih baik lagi,” katanya.

Menurut Rona sapaan akrab pria ini, selama ini pihaknya juga terus melakukan pembenahan di segala bagian yang dinilai belum memadai baik dalam hal Sumber Daya Manusia (SDM) yang tentunya sangat erat kaitannya dengan disiplin dan kinerja.

BACA JUGA:   Sapa Warga Barsel, Edy Pratowo Blusukan ke Pasar Hingga Borong Jajanan

“Yang berbasis, pelayanan dan hal tersebut merupakan bagian wujud dari upaya untuk lebih baik,”ujarnya.

Ditambahkannya, belum lama ini PDAM Tirta Barsel juga akan membenahi pada bagian sistem pembayaran bagi pelanggan yang bertujuan supaya pelanggan kedepannya tidak lagi disulitkan dalam hal pembayaran seperti biasa.

“Karena kedepannya, untuk pembayaran akan bisa dilakukan secara online dengan Billing System,”tukas Rona.

(Ded/beritasampit.co.id)