Edy Pratowo “Bakar Semangat” Tim Kampanye dan Relawan

M.slh/BERITA SAMPIT - Calon Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo

PALANGKA RAYA – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran – Edy Pratowo terus bergerak melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan tim pemenangan.

Duet dua figur ini pun sangat masif, pembagian tugas dan koordinasi nampak rapi dimainkan kedua pasangan ini. Seperti diketahui H Sugianto Sabran hari ini Selasa, 12 Oktober 2020 melakukan kunjungan ke Katingan dan Kotawaringin Timur.

Sedangkan Calon Wakil Gubernur Edy Pratowo melakukan konsolidasi dan koordinasi di Palangka Raya. Kolaborasi dua pemimpin Kalteng ini pun memberikan semangat kepada para tim pemenangan.

Seperti diungkapkan Edy Pratowo sebelum melantik Tim Kampanye Kota Palangka Raya menur, saat ini pihaknya harus terus bergerak melakukan perjalanan ke seluruh wilayah Kalteng.

“Mari bergandengan tangan, kita harus solid. Meski didalam tim ini terdapat plafon yang berbeda-beda dengan beragam Partai tetapi satu tujuanya yaitu memenangkan Sugianto-Edy,” pungkasnya

Dirinya juga mengucapkan terima kasih dengan semua tim kampanye dan Relawan yang terus bergerak tanpa henti mengenalkan dan mensosialisasikan program-program unggulan yang dimiliki pasangan Sugianto-Edy Pratowo.

BACA JUGA:   Kader Demokrat Kalteng Diminta Konsisten Menangkan BEN-UJANG

“Kita akan lebih komunikasi untuk menggerakkan mesin partai, mesin kampanye untuk bergerak maju melakukan upaya yang terbaik di dalam memenangkan pasangan ini,” Ucap Edy Pratowo

M.slh/BERITA SAMPIT – H. Edy Pratowo Saat foto bersama dengan Tim Kampaye Provinsi Dewan Penasehat Kota Tim Kampaye kota Palangka Raya berserta relawan Sugianto-Edy yang diselegarakan di Aula Kantor PDIP jln. RTA Milono KM 1.5 Palangaka Raya

Sebelumnya Ketua Tim Kampanye Provinsi Arton S Dohong mengatakan dengan dikukuhkannya tim Kampanye ini akan lebih efektif bekerja keras di lapangan, mensosialisasikan pasangan nomor urat 2 tersebut.

“Kalau pengukuhannya hari ini tapi para pengurus partai-partai pengusung sudah bekerja dengan lama ini hanya meresmikan saja,i” ujar Arton S Dohong. Selasa 13 Oktober 2020

Politikus PDIP ini pun menambahkan bahwa pihaknya sudah bekerja sudah lama terutama pada masa-masa Covid-19. Dari terjun langsung di tengah masyarakat mendengarkan keluahan dan memberikan bantuan ke warga yang terkena dampak covid19.

“Baik itu tujuan dari partai maupun dari siapapun dan melalui partai masing-masing yang sudah bekerja, fokusnya adalah untuk pemenangan Sugianto-Edy,” tuturnya

BACA JUGA:   Resmikan Posko Pemenangan, Paslon Rudini-Samsudin Disambut Grup Hadrah

Arton kembali menegaskan kepada seluruh kader PDIP untuk tunduk dan mengikuti aturan partai, bahkan ia menyampaikan bagi kader yang membelot akan dikenakan sanksi.

“Saya sudah katakan PDI Perjuangan itu sudah tegak lurus jangan melihat kiri kanan jangan coba-coba bermain PDI Perjuangan tetap tegas menegakkan aturan partai,” tegasnya.

Dirinya optimis duet Sugianto-Edy Pratowo mampu membawa Kalteng lebih Berkah. Selain itu banyak kalangan masyarakat menginkan Sugianto memimpin kembali, hal ini terbukti dengan banyaknya deklrasi dukungan dari berbagai pihak.

“Kita tambah optimis asal mendukung itu bukan hanya satu orang bohong itu kita harus mengajak keluarga, rumah tangga keluarga, saudara dan tetangga dan kita lakukan sederhana sekali, kita yakin bahwa kita pasti menang,” Ucap Arton S Dohong

(M.Slh/Beritasampit.co.id)