Kapolsek Sebangau Sosialisasi 3 M dan Bagikan Masker

IST/BERITA SAMPIT - Petugas kepolisian saat membagikan masker.

PALANGKA RAYA – Kapolsek Sebangau, Iptu I Wayan Sukarya melakukan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) dengan membagikan masker kepada warga yang berada di sekitaran Kelurahan Sabaru, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa 13 Oktober 2020.

“Selalu ingat untuk gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, jadikan lah hal tersebut sebagai adaptasi kebiasaan baru demi menghindari resiko penularan Virus Corona,” kata Kapolsek Sebangau Iptu I Wayan Sukarya.

Dirinya mengungkapkan, hal tersebut akan terus diperjuangkan selama wabah Covid-19 masih belum berakhir, demi menjaga warganya dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kecamatan Sebangau.

Selain membagikan masker, ia bersama anggotanya juga mensosialisasikan tentang 3M, yakni menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker saat beraktivitas, yang merupakan protokol kesehatan saat ini.

“Kurangi aktivitas yang tidak penting dan hindari berkumpul pada kerumunan, selain itu penting juga untuk menjaga jarak fisik dan segera membersihkan diri saat selesai beraktivitas sehari-hari,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).