Polres Bartim Imbau Masyakarat Tidak Mudah Terprovokasi

IST/BERITA SAMPIT - Gladeresi tim benteng pasukan huru hara Polres Bartim

TAMIYANG LAYANG – Kepala polisi resort kabupaten Barito Timur (Bartim) AKBP Hafidh Susilo Herlambang pimpin Apel gelar pasukan dan sarana prasana hal ini sebagai kesiapsiagaan dalam menghadapi dan mencegah aksi unjuk rasa yang bisa saja terjadi di wilayah Bartim.

Seperti diketahui sekarang ini di seluruh wilayah indonesia marak terjadi unjuk rasa penolakan Omnibus Law atau UU Cipta Karya yang ditumpangi oleh pihak tertentu yang sengaja mengabil moment ini untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa serta mengacau keamanan dalam negeri.

BACA JUGA:   Ditolak Warga Melintasi jalan Desa, Ini Tanggapan PT ABC

“Kita selaku alat negara dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tentu wajib berpedoman pada peraturan yang mengedepankan persuasif, simpatik, humanis, tegas dan terukur”, imbuhnya saat apel di lapangan Mako Polres Bartim. Selasa 13 oktober 2020.

Selain laksanakan antisipasi pengamanan unjuk rasa pihaknya juga laksanakan mantap praja telabang 2020 menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, pihaknya juga gencar melakukan operasi kontijemsi nusa II penanganan wabah covid 19 dan kebakaran hutan.

BACA JUGA:   Dukung New Normal, PT PAMA Serahkan Bantuan APD

‘Saya minta personil tetap menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan, iklas dalam bekerja, laksanakan mapping dan diteksi dini wilayah Bartim dan koordinasi serta kolaborsi dengan masyarakat, rekan dan stake holder terkait”, pungkasnya

(udek/beritasampit.co.id)