Pria Disabilitas Ini Dapatkan Bantuan Dari Pemkot Palangka Raya

HARDI/BERITA SAMPIT - Muliansyah.

PALANGKA RAYA – Muliansyah (40) warga Kelurahan Langkai, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang merupakan penyandang disabilitas mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya, Selasa 13 Oktober 2020.

Bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya berasal dari Pemerintah Provinsi Kalteng yang disalurkan melalui Bank Kalteng sebesar Rp 500.000 perorang.

BACA JUGA:   Pengurus HMI Korkom UPR dan Komisariat FKIP, FEB, Hukum dan Teknik Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

Muliansyah merasa senang karena mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kota Palangka Raya. Ayah dua anak ini merupakan tukang pijat tuna netra yang biasanya memiliki penghasilan sebanyak Rp 200.000 perhari selama aktif memijat, karena musim pandemi ini dia hanya mendapatkan sebanyak Rp 500.000 perbulan.

“Karena pada saat pandemi ini penghasilan mengalami penurunan secara drastis yang biasanya dapat Rp 200.000 perhari sekarang hanya mendapatkan sekitar Rp 500.000 perbulan,” kata Muliansyah.

BACA JUGA:   BEM UPR Dukung Kejari Palangka Raya Usut Tuntas Dugaan Korupsi di Pascasarjana

Pembagian Bansos itu dilakukan di Kecamatan Pahandut. Sebanyak 491 orang yang menerima bantuan tersebut yang merupakan masyarakat di seluruh Kota Palangka Raya yang terdampak pandemi. (Hardi/beritasampit.co.id).