Satgas TMMD Kirim Kayu Lewat Jalur Air

SAMPIT – Anggota Satgas TNI Mangunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1015/Spt, mengirimkan papan melalui sungai menuju lokasi pembuatan jembatan yang menghubungkan Desa Bapinang Hilir dan Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut

Pembangunan jembatan penghubung Desa Bapinang Hilir dan Babirah ini merupakan salah satu program TMMD kategori fisik.

Kegiatan ini dilakukan sebagai realisasi salah satu program TMD 109 Kodim 1015/Spt di Desa Bapinang Hilir dan Babirah sejak 22 September hinga 21 Oktober mendatang

BACA JUGA:   Gotong Royong Tradisi Bangsa, TNI dan Masyarakat Bahu Membahu Bangun Desa

Sejumlah program akan dilakukan TMMD 109 dalam bentuk program fisik dan non fisik seperti renovasi musala, pembangunan jembatan serta penyuluhan.

Dandim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari berharap dalam pelaksanaan TMMD ke-109 bisa berjalan sesuai rencana tanpa kendala dan hasilnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat Desa Bapinang Hilir dan Babirah.

BACA JUGA:   Pembangunan Pos Terpadu Terus Berlanjut

“Kami berharap TMMD kali ini bisa berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu agar masyarakat Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut dapat merasakan manfaat dari program ini,” tutur Letkol Czi Akhmad Safari, Selasa 13 Oktober 2020. (Rls/beritasampit.co.id).