Serap Aspirasi, Polisi Gelar Dialog Kamtibmas

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo

PALANGKA RAYA – Dalam menghadapi pemilihan kepada daerah (Pilkada) 2020 yang dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, Polda Kalimantan Tengah, menggelar Focus Group Discusion (FGD) di Ballroom Hotel Luwansa Jalan George Obos Kota Palangka Raya, Rabu 13 Oktober 2020.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Direktur pembinaaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Kalteng Kombes Pol. Ebet Gunandar, ini dibuka langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo.

BACA JUGA:   Nadalsyah Mundur jadi Ketua Tim Pemenangan Ben-Ujang

Dalam kegiatan ini turut hadir pula Wakapolda Brigjen Pol. Indro Wiyono, Pejabat Utama Polda Kalteng, Kasiintel Korem 102 Panju Panjung Letkol Inf. Imam Priharso, Rektor Unpar Andrie Elia Embang, tokoh masyarakat serta mahasiswa di Kalimantan Tengah.

Kegiatan ini diadakan bertujuan untuk saling bertukaran pikiran dalam rangka menciptakan kamtibmas (Keamanan dan ketertiban masyarakat) yang kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2020.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Panen Hasil Perkebunan Buah

“Dalam kesempatan ini kami juga membentuk dan melantik pengurus Pokdar Kamtibmas (Kelompok Sadar Keamanan,Ketertiban masyarakat) masa dinas 2020 sampai 2024,” kata Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo.

Lebih lanjut, Kapolda juga menyampaikan visi Pokdar Kamtibmas adalah menjadi sahabat dan menjalin kemitraan masyarakat dengab Polri dalam peningkatan kesadaran hukum dan cegah tangkal gangguan kamtibmas.

(Hardi/Beritasampit.co.id)