Terima Kasih Didik Setya Nugroho, Selamat Bertugas Rudy Kurniawan

IST/BERITA SAMPIT - Komandan Lanud Iskandar dari Letkol Pnb Didik Setya Nugroho, S.E., M. Han, dan penggantinya Letkol Nav Rudy Kurniawan.

PANGKALAN BUN- Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II (Pangkoopsau II) Marsekal Muda (Marsda) TNI Minggit Tribowo, S.I.P. bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Pengambilan Sumpah dan Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Iskandar dari Letkol Pnb Didik Setya Nugroho, S.E., M. Han kepada penggantinya Letkol Nav Rudy Kurniawan, serta Penerimaan Jabatan Sahli Stratops Koopsau II kepada Letkol Pnb Muhram Jayahadi K. Bertempat di Gedung Serba Guna Suryadi Suryadarma Koopsau II, di Makasar Selasa 13 Oktober 2020

Hal tersebut dilaporkan PEN Koopsau II, melalui rilis kepada beritasampit.co.id di Pangkalan Bun, Selasa sore, 13 Oktober 2020. Dalam acara serah terima tersebut turut dihadiri oleh Kepala Staf Koopsau II Marsma TNI Andi Kustoro, Para Asisten, Para Sahli, Komandan, Kepala dan beberapa perwakilan dari personel Koopsau II, baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil. Setelah upacara sertijab dilanjutkan dengan acara kenal pamit.

BACA JUGA:   Baru Dilantik Kades Runtu Menipu Warganya, Kini Meringkuk di Tahanan Polisi

Dalam acara kenal pamit tersebut Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P. ketika memberikan sambutan mengatakan bahwa pergantian jabatan Komandan Lanud Iskandar merupakan bagian dari sistem pembinaan di lingkungan TNI Angkatan Udara, dalam rangka pendinamisasian organisasi yang dilaksanakan secara terencana, terarah, teratur dan berkesinambungan.

Dari alih tugas dan alih jabatan diharapkan akan muncul gagasan-gagasan baru yang akan memberikan suasana segar dalam tubuh organisasi, sehingga akan dapat memacu pencapaian tugas secara lebih optimal.

Pangkoopsau II menyampaikan ucapan terima kasih, dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Pnb Didik Setya Nugroho, S.E., M. Han yang telah memimpin Lanud Iskandar dengan baik.

IST/BERITA SAMPIT – Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/ D II Lanud Iskandar dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Iskandar dari Ny. Didik Setya Nugroho kepada Ny. Rudy Kurniawan.

Demikian pula kepada Ibu Didik Setya Nugroho Pangkoopsau II juga mengucapkan terima kasih karena telah setia mendampingi tugas-tugas suami, sekaligus mampu memimpin dan mengupayakan kemajuan organisasi PIA Ardhya Garini Cabang 12 Daerah II Lanud Iskandar, sehingga keberadaan organisasi tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh anggota maupun masyarakat.

BACA JUGA:   Awal Ramadan, Warga Laksanakan Tarawih di Masjid Alhijrah

Lebih lanjut Pangkoopsau II mengucapkan selamat kepada Letkol Nav Rudy Kurniawan beserta istri, dan Letkol Pnb. Muhram Jayahadi K., atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI AU untuk menjabat dijabatan masing-masing.

Dalam rangkaian Sertijab Komandan Lanud Iskandar, juga diserah terimakan Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/ D II Lanud Iskandar dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Iskandar dari Ny. Didik Setya Nugroho kepada Ny. Rudy Kurniawan yang disaksikan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Wanti Minggit Tribowo beserta pengurus PIA Ardhya Garini Daerah II Koopasau II.

(man/rilis- PEN Koopasau II).