TNI dan Warga Terjalin Keakraban Dalam Suasana TMMD ke 109

SAMPIT – Suasana penuh keharmonisan dan keakraban terjalin antar personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 1015/Spt bersama masyarakat Desa Bapinang Hilir dan Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut

Terlihat keakraban tersebut terjalin disaat warga bersama prajurit duduk bersama dan bercanda dengan warga sekitar setelah melaksanakan kegiatan di sasaran fisik yang cukup menguras tenaga.

Sikap tersebut merupakan salah satu bentuk sambutan sekaligus wujud antusias warga, karena kampungnya telah dilaksanakan pembangunan di kegiatan TMMD.

BACA JUGA:   Tebar Senyum Untuk Warga Beri Suasana Damai

Semangat dalam bekerja, warga dan Satgas TMMD membuat pekerjaan yang dilaksanakan menjadi ringan. Bahkan, disaat istirahat juga makan bersama, keakraban Anggota Satgas TMMD dan warga sangat terasa, mereka saling bercengkerama dan bersendau gurau disela – sela waktu istirahat mereka.

“Duduk santai dan bercanda ria antara tentara dan masyarakat ini, mudah-mudahan bisa semakin mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan di antara kita,” ucap warga sekitar, Selasa 13 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Dandim 1015/Spt Optimis Target Program TMMD Tercapai 100 Persen

Warga mengaku senang dengan kedatangan para prajurit ke kampungnya. Apalagi, kata dia, kedatangan TNI tersebut membangun kampungnya. “Kami sekeluarga sangat senang dengan sikap para Satgas TMMD Kodim 1015/Spt yang begitu ramah,sopan, humoris,cepat tanggap dengan situasi apapunapapun,” ujarnya Bapak Poniman. (Rls/beritasampit.co.id).