Tugas Belum Usai, Pujian Berdatangan Untuk Satgas TMMD

SAMPIT – Meskipun pekerjaan belum mencapai 100 persen, Tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Kodim 1015/Spt kini sudah menuai pujian dari warga setempat. Bagaimana tidak sebagian hasil kerjanya sudah bisa dilihat manfaatnya oleh masyarakat.

Ini seperti yang diungkapkan Ibu Nur Janah warga Desa Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Dirinya menyampaikan rasa syukurnya dan terima kasih kepada TNI, telah memberikan bantuan berupa pembuatan jembatan.

BACA JUGA:   Tinggal Bersama Keluarga Asuh Tak Terlupakan

“Memang sebelumnya saya tidak mengetahui kalau akan dibuatkan jembatan, Itupun hanya pemberitahuan dari kepala dusun setempat. Ditanya kalau saya mau jembatan. Saya katakan mau. Dan akhirnya yang membuatkan jembatan adalah prajurit TNI,” kata Ibu Nur Janah, Selasa 14 Oktober 2020.

Dirinya mengaku sangat bersyukur karena dengan keterbatasan ekonominya bisa kecipratan bantuan yakni bisa memudahkan pekerjaan nya sehari-hari melewati jembatan yang rusak itu sebagai petani.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Berikan Latihan PBB Untuk Siswa MTs

“Terima kasih TNI. Tanpa bantuanmu mana mungkin saya dan warga lain mudah dalam bekerja setiap harinya, apalagi jembatan ini belum pernah tersentuh selama 30 tahun lebih,” sebutnya. (Rls/beritasampit.co.id).