Blusukan Ke Pasar Tradisional, Sugianto Sabran Disambut Histeris Pedagang

ILHAM/BERITA SAMPIT - Calon Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran didampingi sang Istri saat berkunjung ke Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit, Rabu 14 Oktober 2020.

SAMPIT – Popularitas serta kepemimpinannya yang dianggap mampu membawa kemajuan Kalimantan Tengah, memberikan torehan emas pada Sugianto Sabran yang kini menjadi calon incambent bersama pasangannya Edi Pratowo.

Memiliki jiwa kepemimpinan yang mau mendengarkan aspirasi masyarakat, serta memiliki sikap yang bersahaja, membuat kehadiran Sugianto selalu ditungu-tunggu masyarakat, salah satunya Blusukan Dia ke sejumlah pasar tradisional Kota Sampit, yakni Pasar Keramat, Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) dan Pasar Sejumput Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu 14 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Danrem 102/Pjg Ajak Masyarakat Rawat Hasil TMMD

Kunjungannya yang mendadak spontan membuat warga yang sedang berbelanja maupun para pedagang yang ada di pasar menyambutnya dengan penuh kehangatan. Tak pelak tingginya animo warga untuk mendekati calon pemimpinnya ini, terpaksa tidak bisa begitu dekat, karena harus menerapkan prosedur protokol kesehatan Covid-19.

Blusukan yang dilakukan Sugianto ini bukan hanya sekedar bertatap muka langsung bersama warga, melainkan juga turut mendengarkan aspirasi masyarakat terhadap perekonomian daerah.

BACA JUGA:   Satlantas Polres Seruyan Rutin Atur Lalu Lintas

“Kami sudah merasakan pembangunan daerah ini, tapi kami menginginkan peluang pekerjaan terbuka lebih luas di daerah ini jika nantinya Pak Sugianto duduk kembali menjadi pemimpin Kalteng ini,” ungkap salah seorang pedagang di Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit.

Setelah blusukan ke pasar-pasar, Sugianto kembali melanjutkan mengunjungi salah satu pondok pesantren di Sampit, dan kemudian melakukan pertemuan tatap muka bersama warga di jalan Semekto Kelurahan Baamang Hulu Kecamatan Baamang.

(Cha/beritasampit.co.id)