HARATI Berikan Pelayanan Berobat Gratis Hingga Rapid Test

ILHAM/BERITA SAMPIT - dr Daniel Lienata (Berkacamata Baju Putih) bersama tim kesehatannya memberikan pelayanan pada masyarakat, dalam kegiatan pengobatan gratis yang dilaksanakan di Posko Pemenangan HARATI, di jalan HM. Arsyad Sampit, Selasa 13 Oktober 2020.

SAMPIT – Bakti sosial pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor – Irawati yang akrab dengan panggilan HARATI ini, tidak disia-siakan oleh masyarakat Kota Sampit untuk memeriksakan kesehatan atau berobat. Kegiatan ini digelar di Posko Pemenangan HARATI di Jalan HM. Arsyad Sampit, Selasa 13 Oktober 2020.

Bukan hanya memberikan pelayanan berobat gratis, namun tim kesehatan juga menyediakan alat rapid test sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:   Faktor Alam Menjadi Tantangan TMMD di Kecamatan Pulau Hanaut

“Kegiatan bakti sosial berkah Harati untuk negeri ini, merupakan kegiatan yang bekerjasama antara Tim Calon Gubernur Sugianto Sabran dan Halikinnor-Irawati (HARATI). Sesuai dengan aturan protokol kesehatan untuk peserta yang mengikuti kegiatan ini maksimal 50 orang, tetapi kita lihat pasien yang datang silih berganti ada yang satu ada yang dua orang dan langsung ditangani serta tidak menumpuk,” kata Sekretaris Tim Kampanye HARATI, Gahara.

Untuk tim medis sendiri juga, pihak penyelenggara mendatangkan langsung dokter dari Jakarta yang juga tidak asing lagi di masyarakat, karena sering muncul di Televisi Nasional yakni dr Daniel Lienata,

BACA JUGA:   TMMD Wujudkan Mimpi Masyarakat Bapinang Hilir

“Kegiatan ini memang disediakan gratis untuk masyarakat, Ini merupakan bukti bahwa calon pemimpin yang peduli terhadap kesehatan masyarakatnya, apalagi dimasa pandemi ini masyarakat sangat kesusahan baik secara ekonomi dan hal lainnya, kita berharap kegiatan ini bisa membantu dan mengurangi penderitaan masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu,” pungkasnya. (Cha/beritasampit.co.id).