Kasat Lantas Polresta Palangka Raya Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di Kodim 1016/Plk

IST/BERITA SAMPIT - Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Anang Hardiyanto memberikan sejumlah buku panduan keselamatan berkendara kepada Anggota Kodim 1016/Plk.

PALANGKA RAYA – Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Anang Hardiyanto, memimpin kegiatan Penyuluhan dan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas pada kegiatan TMMD Imbangan ke 109 Kodim 1016/ Plk Tahun 2020.

Dalam pelaksanaan sosialisasi Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Anang Hardiyanto, didampingi Kanid Regident, Kasubnit Dikyasa beserta Anggota dan diikuti oleh sejumlah Anggota TNI dari Kodim 1016 Palangka Raya, Rabu 14 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Habib Ismail Rakornas Bersama Presiden, Bahas Pengendalian Inflasi Tahun 2020

“Pentingnya budaya tertib berlalu lintas yang harus dipahami oleh setiap pengguna jalan demi mewujudkan Keamanan, Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas),” kata AKP Anang Hardiyanto.

Anang mengatakan semua bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dengan senantiasa mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas.

Diakhir kegiatan Kasat Lantas juga memberikan sejumlah buku panduan keselamatan berkendara kepada Anggota Kodim 1016/Plk. (Hardi/beritasampit.co.id).