KPU Barsel Ajak Semua Pihak Sukseskan Pilkada

IST/BERITA SAMPIT - Ketua KPU Barsel, Bahruddin.

BUNTOK – Jelang pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada bulan Desember 2020 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) terus melakukan seluruh tahapan yang sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan.

Hal tersebut dikatakan kepada awak media saat ditemuai diruang kerjanya mengatakan, dalam menjalankan semua proses tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2020 khususnya di Barsel.

BACA JUGA:   Optimis Menang, PDIP Kobar Target Suara 65 Persen

“KPU Barsel juga, selalu siap bersinergi dengan Polres Barsel yang akan senantiasa menjalankan fungsinya untuk mengamankan jalannya proses dari semua tahapan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2020 di Kabupaten Barsel nantinya,” kata Ketua KPU Barsel Bahruddin. Rabu 14 Oktober 2020

Pihaknya juga akan terus berupaya meningkatkan partisipasi pemilih di Kabupaten yang bertajuk Dahanai Dahanai Tuntung Tulus Ini. Dirinyapun sangat berharap pada saat pelaksanaan pesta demokrasi ini nantinya semua akan berjalan dengan lancar serta tidak ada kendala yang signifikan dilapangan.

BACA JUGA:   Tengah Malam KPU Kotim Tetapkan 265.270 DPT

“Sekali lagi saya sampaikan, KPU Barsel selalu siap sedia menjalankan seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalteng 2020 yang sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,”tukas Bahruddin.

(Ded/beritasampit.co.id)