Lempar Batu ke Pengguna Jalan, Pria ini Ditangkap Polisi di Jalan G Obos

IST/BERITA SAMPIT - Polisi saat mengamankan Pelaku

PALANGKA RAYA – Personel Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalimantan Tengah mengamankan seorang pria dengan rambut pirang berhasil di Jalan G Obos 5 Kelurahan Menteng, Kota Palangka Raya, Rabu 14 Oktober 2020.

Menurut warga yang melapor dan saksi yang melihat pria tersebut melempari batu kepada setiap perempuan yang melintas. Pria ini juga melakukan hal yang tidak senonoh.

“Kita mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada orang yang bikin resah dan anggota tim Raimas bergerak ke lokasi dan mengamankan pelaku,” kata Wakil Direktur Samapta AKBP Timbul Rein K Siregar.

BACA JUGA:   Kecelakaan Maut, Satu Pengendara Motor Tewas di Km 14 Desa Purbasari

Sementara itu menurut salah satu petugas keamanan PT Hasnur yang tidak jauh dari TKP mengatakan bahwa pria tersebut baru kali ini terlihat didepan Pos Sekuriti dan melakukan onani serta melempari batu terhadap pengguna jalan.

Dari dalam tas pelaku petugas menemukan tiga lembar tisu dan sejumlah uang serta sepeda motor yang saat ini sudah diamankan di Pos Bundaran Satlantas Polresta Palangka Raya.

BACA JUGA:   Putus Penyebaran Covid-19, TNI-Polri Ajak Masyarakat Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Selanjutnya pelaku digiring ke Pos Bundaran Besar untuk sementara dimintai keterangan, dan Ditsamapta Polda Kalteng hingga saat ini masih berkoordinasi dengan pihak Dinas Sosial Kota Palangka Raya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)