Satlantas Gencarkan Sosialisasi 3M dan Tertib Lalu Lintas

IST/BERITA SAMPIT - Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya saat sosialisasi.

PALANGKA RAYA – Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya melaksanakan sosialisasi dan kampanyekan Protokol Kesehatan dengan menerapkan Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak (3M) guna mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu 14 Oktober 2020.

Kegiatan yang berlangsung di area Pasar Subuh Jalan Achmad Yani Palangka Raya tersebut dipimpin langsung oleh Kepada Sub Unit Pendidikan dan Rekayasa (Kasubnit Dikyasa) Lantas Aiptu Trimarsono, beserta tiga orang Anggota Unit Dikyasa dengan menggunakan Mobil Public Addres Satlantas Polresta Palangka Raya.

BACA JUGA:   Gunakan Jaringan Lapas, Delapan Pengguna Narkotika Akhirnya Diringkus Polisi

“Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Satlantas dalam rangka mendisiplinkan Protokol Kesehatan ditengah masyarakat,” kata Kasat Lantas AKP Anang Hardiyanto.

Anang menambahkan, selain mengkampanyekan gerakan 3M, Unit Dikyasa Lantas juga rutin mensosialisasikan tertib berlalu lintas kepada masyarakat khususnya pengendara jalan yang berhenti di Traffict Light sambal menggunakan papan portabel.

“Hal tersebut kami lakukan guna menciptakan Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lantas di Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).