Sri Widanarni : Perpustakan Tempat Asik untuk Kreasi

Hardi/BERITA SAMPIT - Plt Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kalteng Sri Widanarni

PALANGKA RAYA – Plt Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kalteng Sri Widanarni mengatakan perpustakaan bukan hanya tempat untuk mencari buku, akan tetapi juga sebagai tempat menyenangkan dan rekreasi, hal ini disampaikannya saat berada di Halaman Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu 14 Oktober 2020.

“Dengan menjadikan perpustakaan sebagai tempat yang menyenangkan, dan rekreasi, masyarakat pasti akan suka datang keperpustakaan. Sehingga dengan begitu budaya baca pasti akan meningkat juga,” terang Sri Widanarni.

BACA JUGA:   Ini Penjelasan KPID Provinsi Kalteng Terkait Kampanye Media Masa

Selain itu dengan adanya kegiatan dari Euroweek Indonesia, pengunjung perpustakaan mengalami peningkatan, akan tetapi oleh di saat pandemi ini pihak perpustakaan melakukan pembataaan jumlah pengunjung, karena ruangan perpustakaan itu tidak memiliki memiliki ventilasi dan ruangannya full ac.

“Saya juga memberikan apreaiasi kepada Euroweek Indonesia karena telah membuat Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kalimantan Tengah menjadi tempat yang menyenangkan dan penuh kreasi,” ucapnya.

BACA JUGA:   Pimpin Tim Kampanye Kapuas, Muhammad Mawardi Akan Optimal Menangkan Sugianto - Edy

(Hardi/Beritasampit.co.id)