Tinggal Sepekan, Semangat Satgas TMMD Makin Bergelora

SAMPIT – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut tinggal sepekan lagi. Sejak dibuka tanggal 22 September 2020, Satgas TMMD bersama warga bahu membahu menyelesaikan sejumlah sasaran fisik dan nonfisik.

Perkembangan kegiatan sasaran fisik yaitu rehab tiga jembatan dan pembangunan pos terpadu serta renovasi musala juga sudah hampir selesai. Semangat anggota Satgas TMMD juga semakin bergelora untuk menuntaskan seluruh sasaran dalam kegiatan TMMD tersebut.

“Semangat anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut sangat luar biasa. Pelaksanaan TMMD kali ini memang sangat berat, banyak tantangan yang dihadapi, khususnya untuk pengiriman material. Namun hambatan dan kesulitan yang dihadapi dapat dilalui dengan sangat baik,” puji Dandim 1015 Sampit, Letkol Czi Akmad Safari SH terhadap kerja keras anggotanya, Rabu 14 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Prajurit TNI Dekatkan Diri Dengan Anak-anak Melalui Cara Ini

Ia juga memberikan apresiasi terhadap dukungan warga Kecamatan Pulau Hanaut yang ikut membantu mensukseskan kegiatan TMMD tersebut. “TMMD di Kecamatan Pulau Hanaut sangat terasa semangat gotong royong dan rasa kekeluargaannya. Kami sampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan dan bantuannya,” tambahnya.

Sementara itu masyarakat Pulau Hanaut juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Kodim 1015 Sampit yang telah melaksanakan kegiatan TMMD di daerah mereka.

BACA JUGA:   Tanpa Pamrih, Pengabdian TNI Melalui Program TMMD Patut Diacungi Jempol

“Jembatan yang ada di desa kami ini memang sudah tidak layak lagi. Sehingga dengan adanya TMMD, kini kami memiliki jembatan yang sangat layak. Terima kasih,” ucap M. Alpundi warga Desa Bapinang Hilir. (Rls/beritasampit.co.id).