TMMD Hampir Selesai, Komisi I DPRD Kotim Apresiasi Tinggi Kegiatan TNI

IST/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Sihol Parningotan Lumban Gaol.

SAMPIT – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 1015/Spt hampir selesai dilaksanakan di Kecamatan Pulau Hanaut. Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Sihol Parningotan Lumban Gaol sangat aspirasi tinggi untuk kegiatan TNI tersebut.

Menurut pria yang akrab disapa Gaol ini, berkat kegiatan TMMD, pembangunan yang dilakukan bisa terselesaikan dengan cepat dan memberikan dampak yang sangat baik bagi masyarakat Desa Bapinang Hilir dan Desa Babirah.

BACA JUGA:   Salah Satu Dampak Positif TMMD Untuk Masyarakat Pulau Hanaut

“Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak TNI lebih khusus untuk Kodim 1015/Spt. Berkat kegiatan TMMD ini, pembangunan yang tadinya sulit dilakukan karena medan yang berat bisa diselesaikan dengan cepat,” kata Gaol, dalam rilis yang diterima, Rabu 14 Oktober 2020.

Diungkapkannya, TMMD juga merupakan wujud nyata pelaksanaan pembangunan di daerah, dan bukti kemanungalan TNI dan Rakyat. Sehingga sasaran TMMD ke 109 bukan hanya sasaran fisik, tetapi juga meliputi sasaran non fisik yang dilaksanakan.

BACA JUGA:   Kasrem 102/Pjg Kunjungi Poskotis TMMD Kodim Buntok

“Sangat jelas, ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat. Sehingga pembangunan di daerah bisa disentuh, dan rakyat bisa menikmati pembangunan, apabila dari informasi jembatan itu belum pernah sama sekali ada perbaikan selama 30 tahun,” tutur legislator partai Demokrat ini. (Rls/beritasampit.co.id).