Wakapolda Kalteng Resmikan Pembangunan MCK, dan Distribusikan Bantuan Presiden RI

IST/BERITA SAMPIT - Penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

PALANGKA RAYA – Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Indro Wiyono, didampingi Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, resmikan pembuatan MCK program Bhayangkari Peduli yang dilakukan oleh Pengurus Daerah Kalteng dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68, Rabu 14 Oktober 2020.

Pembuatan MCK didirikan dipemukiman masyarakat RT 02/RW 01 Kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Personel Ops Zebra Telabang Razia Masker di Bundaran Burung Palangka Raya

“Selain melaksanakan peresmian pembangunan MCK, pihaknya juga mendistribusikan bantuan dari Presiden RI berupa sembako kepada masyarakat setempat,” kata Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin.

Bambang mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Presiden RI kepada masyarakat kurang mampu di Provinsi kalteng yang terkena dampak dari pandemi Covid-19, dan kepedulian Bhayangkari Polda Kalteng kepada masyarakat sekitar terhadap kurangnya MCK yang dikarenakan kamar mandi atau WC penduduk setempat yang tidak layak untuk digunakan. (Hardi/beritasampit.co.id).