Polres Seruyan Rutin Terapkan Protokol Kesehatan di Pintu Masuk

Ist/BERITA SAMPIT - Dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polres Seruyan terus aktif menerapkan protokol kesehatan secara ketat kepada seluruh personel dan tamu yang hendak memasuki Mako Polres Seruyan.

KUALA PEMBUANG – Dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polres Seruyan terus aktif menerapkan protokol kesehatan secara ketat kepada seluruh personel dan tamu yang hendak memasuki Mako Polres Seruyan yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Kuala Pembuang, Kabuapten Seruyan.

Penerapan protokol kesehatan dimulai dari wajib memakai masker, cuci tangan, penyemprotan desinfektan dan pengecekan suhu tubuh oleh petugas piket penjagaan bersama Ur Dokkes Polres Seruyan.

BACA JUGA:   DPRD Seruyan Fasilitasi Penyelesaian Sengketa Lahan Warga dengan PT. Tapian Nadenggan

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kabag Sumda Polres Seruyan AKP Wahono mengatakan penerapan protokol kesehatan secara ketat ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid 19, Kamis 15 Oktober 2020 pagi.

“Dengan cara ini Polres Seruyan memberikan contoh kepada masyarakat agar dapat menerapkan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing,” ujarnya.

BACA JUGA:   Billy Mambrasar Puji Mahasiswa UPR

Untuk itu, lanjutnya, kita semua harus selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama penggunaan masker ketika berada di luar rumah. (ASY)