Satgas TMMD Kejar Target Selesaikan Program Fisik

SAMPIT – Satgas TMMD Kodim 1015/Spt melanjutkan pembangunan jembatan yang dilaksanakan di Desa Bapinang Hilir dan Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut.

Di landasi jiwa Sapta marga dan sumpah prajurit, anggota yang tergabung Satgas TMMD Kodim 1015/Spt, mulai melanjutkan pengerjaan dengan hati yang tulus dan ikhlas mereka bersemangat, serta motivasi tinggi guna menyelesaikan sasaran fisik terlebih dahulu, agar pembangunan yang sudah dikerjakan sudah tampak hasil pengerjaan, yang dilaksanakan hari demi hari.

BACA JUGA:   Waktu Luang, Satgas TMMD Ikut Tanam Padi

Pembangunan yang dipercayakan pemerintah kepada Satgas TMMD Kodim 1015/Sampit adalah kegiatan mulia untuk membatu masyarakat dan supaya cepat dapat digunakan masyarakat yang ada di Desa Bapinang Hilir dan Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut.

Harapannya agar aktivitas ekonomi masyarakat semakin lancar sehingga berdampak positif terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.
Selama kegiatan, personel TNI dan Polri akan menginap di desa tempat pelaksanaan TMMD.

BACA JUGA:   Elektabilitas Harati Terus Meningkat

“Selain target fisik dan nonfisik, serta percepatan pembangunan perdesaan, kegiatan TMMD ini juga menjadi wujud nyata Kemanunggalan TNI bersama rakyat sehingga akan terus memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,” pungkas Dandim 1015/Spt, Kamis 15 Oktober 2020. (Rls/beritasampit.co.id).