Sugianto- Edy Targetkan Raih 60 Persen Suara di Murung Raya

LULUS/BERITA SAMPIT- Cawagub Kalteng H Edy Pratowo saat blusukan ke pasar Pelita Hilir

PURUK CAHU – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 2, Sugianto Sabran-Edy Pratowo menargetkan mampu meraih 60 persen suara masyarakat yang ada di Kabupaten Murung Raya (Mura) pada Pemilihan Kepala Daerah Kalteng 2020.

“Target kita minimal raih 60 persen suara. Kalo minimal 60 persen terpenuhi berarti selebihnya menang,” Kata Cawagub Kalteng, H Edy Pratowo usai mengukuhkan Tim Kampanye Sugianto Sabran-Edy Pratowo di Gor Futsal Tana Malai Tolung Lingu Kompleks Alun-alun Kota Puruk Cahu pada Kamis, 15 Oktober 2020 sore.

BACA JUGA:   Sempat Dikabarkan Merapat ke Ben-Ujang, Riban : Belum Tentukan Sikap Dukungan

Dia mengatakan, target raihan 60 persen suara tersebut diyakini dapat tercapai, jika kerja sama terjalin dengan baik. Terlebih jika melihat komposisi partai pengusung Sugianto Sabran-Edy Pratowo.

“Kami juga berterima kasih kepada Ketua tim maupun relawan pemenangan yang ada di Mura serta ketua partai pengusung dan partai pendukung. Saya kira kita bekerjasama untuk memenangkan pasangan Sugianto-Edy dengan mengedepankan kampanye yang beretika,” Jelas Edy Pratowo.

BACA JUGA:   Dinas PUPR Kalteng Dapat Penghargaan Dari Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng

Sementara itu, Ketua Tim Pangarah pasangan Sugianto-Edy Kabupaten Mura, Perdie M Yoseph menargetkan Kabupaten Mura minimal bisa memperoleh kemenangan untuk pasangan nomor urut 2 sebanyak 60 persen.

“Kita siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 untuk melanjutkan pembangunan yang ada. Agar tercapainya Kalteng Berkah,” tutup Perdie M Yoseph sekaligus sebagai Bupati Mura itu.

(Lulus/beritasampit.co.id)