Tanpa Kenal Lelah, Satgas TMMD dan Masyarakat Kejar Target

SAMPIT – Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 1015/Sampit sudah memasuki H+24 pengerjaan, dan untuk mengejar target personel Satgas TMMD bekerja tanpa kenal lelah dan ini dilakukan demi kepentingan masyarakat.

Hal ini lah yang diperlihatkan oleh Satgas TMMD Kodim 1015/Spt pada saat melaksanakan pembangunan jembatan di Desa Bapinang Hilir dan Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut

BACA JUGA:   Kualitas Peserta Lomba Karya Jurnalistik TMMD Mengagumkan

Salah satu anggota Satgas TMMD ke 109 Kodim 1015/Sampit Kapten Inf Suraji menegaskan, pelaksanaan pembangunan jembatan dan renovasi musala Desa Bapinang Hilir dan Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut terus kita kebut supaya cepat selesai sehingga warga cepat merasakan manfaatnya.

“Kita sangat optimis semua program yang belum tuntas akan selesai sebelum masa TMMD ke 109 ini berakhir. Hal ini pula tak lupa dari dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat sekitar, sehingga semua satu persatu semua program selesai juga,” pungkas Kapten Inf Suraji Komandan SSK Satgas Tmmd ke 109. (Rls/beritasampit.co.id).