Berkat TMMD, Musala Al Hidayah Jadi Indah Hingga Warga Semangat Ibadah

SAMPIT – Progres pekerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 1015/Spt dalam pengerjaan sasaran fisik berupa rehab Musala Al Hidayah di Desa Bapinang Hilir, sudah selesai pengerjaannya.

Dengan semangat dan kerja keras serta gotong royong antara TNI bersama masyarakat, rehab masjid selesai dengan cepat.

Seperti diketahui, program TMMD ke-109 Kodim 1015/Sampit tahun anggaran 2020 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya.

BACA JUGA:   Masyarakat Antusias Mengikuti Lomba Karya Jurnalistik TMMD

Tugas mulia yang diamanahkan dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan desa tertinggal.

Salah satu warga, Bapak Rojani, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada TNI yang telah membuat musala di Desa Bapinang Hilir menjadi bagus dan menjadi motivasi untuk warga agar menjadi bersemangat dalam menjalankan ibadah.

BACA JUGA:   TNI Ajari Warga Cara Membibit Sengon

“Alhamdulillah musala Desa Bapinang Hilir sekarang menjadi semakin bagus. Kami sangat berterima kasih kepada TNI dan tim Satgas atas kerja kerasnya, ini membuat kami dan warga jadi tambah semangat untuk beribadah,” katanya, Jumat 16 Oktober 2020. (Rls/beritasampit.co.id).