Jaga Kamtibmas, Sat Sabhara Lakukan Patroli Dialogis

Ist/BERITA SAMPIT - Sat Sabhara Polres Seruyan kembali melaksanakan patroli dialogis kepada warga di Jl. Ais Nasution, Kuala Pembuang, Jumat 16 Oktober 2020.

KUALA PEMBUANG – Sat Sabhara Polres Seruyan kembali melaksanakan patroli dialogis kepada warga di Jl. Ais Nasution, Kuala Pembuang, Jumat 16 Oktober 2020.

Patroli dialogis tersebut merupakan salah satu langkah untuk mendekatkatkan kepolisian dan warga masyarakat.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro mengatakan, bahwa kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau daerah rawan, juga diimbangi dengan penyampaian imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

BACA JUGA:   Didampingi Para Tokoh, Riban Terima SK Ketua Relawan Se Kalteng Ben-Ujang

Selain itu, pada kesempatan itu juga Danru Patroli Bripka Fani Kembara memberikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap gangguan kamtibmas.

“Dengan kegiatan patroli dialogis seperti ini maka tugas kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat dirasakan oleh masyarakat, dan kita dapat mengetahui situasi yang berkembang di masyarakat,” kata Bripka Fani Kembara mewakili Kasat Sabahara AKP Kariatmono. (ASY)