Kapolres Seruyan Sambangi Ketua LDII Seruyan

Ist/BERITA SAMPIT - Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro menyambangi kediaman Ketua Umum Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Seruyan, H Rukamto, Jumat 16 Oktober 2020 pagi.

KUALA PEMBUANG – Dalam rangka menjalin silaturahmi Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro menyambangi kediaman Ketua Umum Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Seruyan, H Rukamto, Jumat  16 Oktober 2020 pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Seruyan didampingi Kasat Binmas AKP Wawan Aryana mejalin silaturahmi dan mengajak tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun tokoh adat untuk bersama-sama mendukung dan mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Pilkada damai.

BACA JUGA:   Harmain : KPU Sudah Menerapkan Zona Integritas

“Kita juga bersama-sama berdoa sehingga pandemi Covid-19 yang melanda saat ini segera berakhir,” ucap AKBP Agung mewakili Kapolda Kalteng Inspektur Jenderal Polisi Dr. Dedi Prasetyo.

Selain itu, kegiatan tersebut menjadi sarana untuk mewujudkan sinergritas dalam menjaga kamtibmas di kabupaten berjuluk Bumi Gawi Hatantiring.

Untuk mencipatakan proses politik yang aman dan damai, Agung berharap supaya semua elemen masyarakat di Kabupaten Seruyan dapat menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat. (ASY)