Ratusan Warga Seruyan Antusias Sambut Sugianto Sabran di Pasar Saik Kuala Pembuang

Ist/BERITA SAMPIT - Ratusan warga di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan antusias saat disambangi oleh Calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran, Jumat 16 Oktober 2020.

KUALA PEMBUANG – Ratusan warga di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan antusias saat disambangi oleh Calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran, Jumat 16 Oktober 2020.

Calon Gubernur Kalteng nomor urut 02 H. Sugianto Sabran, menggelar kegiatan kampanye terbuka di Kota Kuala Pembuang, .

Sugianto Sabran yang berpasangan dengan Edy Pratowo dalam kontestasi Pilkada Kalteng tahun 2020, memilih Pasar Tradisional Sayur dan Ikan (Saik) Kuala Pembuang untuk menyapa langsung masyarakat.

BACA JUGA:   Ini Pencapaian Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng Selama 4 Tahun Terakhir

Pasar Saik Kuala Pembuang, memang menjadi lokasi langganan para calon kepala daerah dan wakil rakyat untuk menggaet hati dan suara masyarakat Kuala Pembuang.

Terbukti, kunjungan dari calon gubernur yang diusung Partai PDI Perjuangan itu, berhasil membuat masyarakat antusias. Baik hanya sekedar menyapa, menyampaikan langsung keluhan dan harapan mereka kepada calon gubernur kalteng, yang sudah menjabat satu periode itu.

BACA JUGA:   Sugianto Hadiahi Kades Gadabung Jalan Aspal

Usai menyapa langsung masyarakat di Pasar Saik Kuala Pembuang, Sugianto Sabran melanjutkan kegiatannya dengan Relawan Sedulur Berkah, yang berkomitmen untuk mendukung pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng nomor urut 02, Sugianto Sabran – Edy Pratowo. (ASY)