Satgas TMMD Optimis Pekerjaan Fisik Kelar Tepat Waktu

SAMPIT – Satgas TMMD Kodim 1015/Sampit terus kebut pembangunan fisik di Desa Bapinang Hilir dan Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut yang tinggal menyisakan waktu beberapa hari lagi.

Memasuki hari ke 25 pelaksanaan TMMD Kodim 1015/Sampit, mengingat masih ada pekerjaan fisik yang belum selesai seperti pembangunan jembatan. Seluruh personel Satgas TMMD dikerahkan agar pekerjaan tersebut bisa diselesaikan tepat waktu, bertempat di Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut.

BACA JUGA:   Nasib Wanita Kupu-Kupu Malam di Tengah Pandemi, Layani Tamu Dengan Protokol Kesehatan

“Kita harus menyelesaikan apa yang telah ditugaskan kepada kita, pembangunan yang belum terselaikan harus kita kebut, menggingat batas waktu yang telah diberikan akan berakhir 6 hari lagi, menjelang penutupan,” kata Komandan Kodim (Dandim) 1015/Spt, Letkol CZI Akhmad Safari, Jumat 16 Oktober 2020.

Letkol CZI Akhmad Safari, menjelaskan, bahwa pelaksanakan Program TMMD Kodim 1015/Sampit yang telah dilaksanakan, sangat berdampak baik bagi perekonomian masyarakat sekitar, yang dahulu jalan desa becek dan berlumpur susah untuk diakses, kini sudah bisa digunakan oleh masyarakat untuk beraktifitas dan memenuhi kebutuhan sehari – hari.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Tetap Semangat di Lapangan

“Sekarang kami sudah lebih mudah dalam beraktifitas dan bekerja, yang dulu untuk mengantar hasil panen dan kebutuhan sehari – hari saja masyarakat kesulitan untuk menempuhnya, kini bisa lebih mudah dan cepat.” ungkap salah satu warga Bapak Firdaus. (Rls/beritasampit.co.id).