Sugianto Kukuhkan Tim Kampanye dan Relawan di Seruyan

AHMAD/BERITA SAMPIT - Calon Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat mengukuhkan Tim Kampanye Pasangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo di Kabupaten Seruyan, bertempat di Gedung Serba Guna Kuala Pembuang, Jumat 16 Oktober 2020.

KUALA PEMBUANG – Calon Gubernur (Cagub), pasangan calon nomer urut 02 Sugianto Sabran mengukuhkan tim kampanye dan pemenangan di Kabupaten Seruyan. Jumat 16 Oktober 2020.

Pengukuhan tim kampanye pasangan Sugianto – Edy dari Kabupaten Seruyan yang diketuai oleh Argiansyah, dilakukan langsung oleh Sugianto Sabran, bertempat di Gedung Serba Guna Kuala Pembuang.

Hadir pada kegiatan pengukuhan tim kampanye itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Propinsi Kalteng Arton S. Dohong,  Ketua DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Seruyan Yulhaidir, Ketua DPRD Seruyan dari Fraksi PDIP Zuly Eko Prasetyo dan para pengurus dan pimpinan partai politik (parpol) pengusung pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo.

BACA JUGA:   Dinas PUPR Kalteng Dapat Penghargaan Dari Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng

Dengan telah dikukuhkannya tim kampanye tersebut, Sugianto Sabran berpesan agar seluruh tim kampanye ini dapat terus selalu kompak dan solid.

“Saya berharap tim kampanye ini mampu menjaga kekompakan dan selalu solid satu sama lain,” pesan Sugianto.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Perjuangan Propinsi Kalteng Arton S. Dohong mengatakan, dengan telah dikukuhkannya tim kampanye pasangan nomor urut 2 di Kabupaten Seruyan ini, maka diharapkan tim kampanye dimaksud untuk segera membentuk tim kampanye ditingkat kecamatan.

BACA JUGA:   Menteri Agama Salurkan Bantuan Pesantren di Kalteng

“Tim ini merupakan penyambung lidah dari pasangan calon yang kita usung. Dimana tim kampanye ini diberikan tugas dan tanggung jawab untuk menyampaikan program visi dan misi dari pasangan calon yang kita usung kepada masyarakat melalui cara penyampaian yang santun kepada masyarakat,” ungkap Arton. (ASY)