Ujang Iskandar Disambut Masyarakat Kobar

IST/BERITA SAMPIT - Ujang Saat Bertemu Dengan Masyarakat

PALANGKA RAYA – Ujang Iskandar ke Kotawaringin Barat (Kobar) menyapa masyarakat yang pernah ia pimpin dulu. Dalam kunjungannya tersebut Ujang berkeliling ke rumah warga untuk mendengar aspirasi masyarakat di sana.

Kunjungannya tersebut meliputi Desa Kubu, Desa Bakau, Desa Sebuai, dan Desa Batu Baleman, Jumat 16 Oktober 2020.

“Dalam kunjungan tersebut disambut antusias oleh masyarakat disana dan Ujang mampir untuk mendengarkan aspirasi mereka. Dalam dialog tersebut Ujang dan warga membahas tentang Kalteng kedepannya, dan selanjutnya Ujang menyampaikan visi dan misinya untuk perubahan Kalteng,” kata Wakil Sekretaris 1 Ben Ujang Andhi Karyadi.

BACA JUGA:   Indeks Potensi Radikalisme di Kalteng Mengalami Penurunan

Selain itu pada saat kunjungan tersebut Ujang berbincang-bincang dengan tokoh agama, tokoh pemuda dan lainnya, terkait perkembangan Kalteng kedepannya. Selain itu masyarakat yang ada disana mengatakan rindu dengan sosok Ujang.

Selain bertemu warga Ujang juga menyempatkan diri untuk menyampaikan visi dan misinya untuk Kalteng perubahan. Dalam menyampaikan visi dan misinya Ujang disambut antusias oleh warga yang ada disana.

BACA JUGA:   10 Orang Petugas RSUD Doris Sylvanus Sudah Diperiksa Polda Kalteng, Diharap Ada Penetapan Tersangka Kasus Dugaan Malapraktik

(Hardi/Beritasampit.co.id)

Foto : IST/BERITA SAMPIT – Ujang Saat Bertemu Dengan Masyarakat