Antisipasi Kejahatan, Polsek Seruyan Hilir Rutin Lakukan Patroli

Ist/BERITA SAMPIT - Personil Polsek Seruyan Hilir rutin melakukan giat patroli di beberapa objek vital seperti  pemukiman penduduk, hotel, Bank dan Pasar Saik Kuala Pembuang.

KUALA PEMBUANG – Personil Polsek Seruyan Hilir rutin melakukan giat patroli di beberapa objek vital seperti  pemukiman penduduk, hotel, Bank dan Pasar Saik Kuala Pembuang.

Kegiatan patroli dilakukan untuk mengantisipasi kerawanan, termasuk tindak kriminalitas Curat, Curas dan Curanmor (3C), selain itu anggota juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker guna menekan penyebaran virus Covid-19 di kota kuala pembuang.

BACA JUGA:   Peringati HUT Lalu Lintas ke-65, Satlantas Polres Seruyan Bagikan Paket Sembako

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan, kegiatan patroli di pemukiman ini rutin dilaksanakan setiap harinya.

“Bukan hanya untuk mengantisipasi kerawanan, patroli di pemukiman juga kami lakukan untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat serta mengimbau masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat untuk menekan penyebaran virus Covid-19,” ujar Kapolsek Serhil.

Lebih lanjut, Setiyono menambahkan bahwa personil Polsek Seruyan Hilir juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas security yang sedang bertugas agar selalu waspada dan jangan terlena dengan situasi yang sepi.

BACA JUGA:   Peranan Masyarakat Harus Diperkuat, Polsek Seruyan Hilir Ajak Warga Cegah Karhutla

“Karena kejahatan bisa datang kapan saja dan dimana saja, mereka juga diingatkan untuk selalu waspada terhadap setiap orang yang tidak dikenal dan rajin melakukan kontrol keliling untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif,” pungkasnya. (ASY)