Bersama TNI, Satlantas Polresta Sosialisasi Protokol Kesehatan

IST/BERITA SAMPIT - Satlantas Polresta Palangka Raya bersama Anggota TNI saat sosialisasi protokol kesehatan.

PALANGKA RAYA – Sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) terus dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M) guna mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu 17 Oktober 2020.

Kegiatan yang dimulai pada Pukul 07.45 WIB tersebut berlangsung di area Pasar Besar Jalan Halmahera Palangka Raya, yang dipimpin langsung oleh Kepada Sub Unit Pendidikan dan Rekayasa (Kasubnit Dikyasa) Lantas Aiptu Trimarsono.

BACA JUGA:   Relawan Milenial Dua Pasangan Calon Kepala Daerah Kalteng Syuting Bersama

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Trimarsono bersinergi dengan 3 Anggota TNI mensosialisasikan Prokes menggunakan papan portabel yang berisikan 3M serta penyampaian imbauan dari Mobil Public Addres Satlantas Polresta Palangka Raya.

“Pihaknya akan terus mengkampanyekan Protokol Kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid-19,” kata Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Anang Hardiyanto.

Anang menambahkan, selain di area Pasar Besar, Unit Dikyasa Lantas juga rutin sosialisasi di Ruang Henti Khusus (RHK) pada traffict light yang ada di Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Polisi Gelar FGD dengan Para Tokoh

“Semoga upaya yang kami lakukan ini dapat memberikan dampak positif dengan menurunnya penyebaran virus corona,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).