Edy Pratowo Menyambangi Barito Utara Hingga ke Pasar

IST/BERITA SAMPIT - Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H Edy Pratowo.

MUARA TEWEH – Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H Edy Pratowo menyambangi Kabupaten Barito Utara dalam rangka pengukuhan Tim Pemenangan, Jumat 16 Oktober 2020.

Selain itu, di Bumi Iya Milik Bengkang Tuhan tersebut, ia banyak melakukan beberapa agenda blusukan selain mengukuhkan Tim Pemenangan.

Pendamping Calon Gubernur Sugianto Sabran nomor urut 2 dalam Pemilihan Kepala Daerah Kalimantan Tengah tahun 2020 ini melakukan kunjungan di Kota Muara Teweh, ia blusukan ke beberapa titik, diantaranya, kunjungi pasar Pendopo, Barito Permai dan pasar IPU Muara Teweh. Kemudian dilanjutkan dengan salat Jumat di Masjid Jami Muara Teweh.

BACA JUGA:   KPU Sukamara Serahkan APK ke Tim Kampaye Calon Kepala Daerah Kalteng

Setelah itu, ia juga sempat ke Kelurahan Jambu dan istirahat makan siang di rumah Ketua Tim Pemenangan yaitu Taufik Nugraha, dan dilanjutkan pengukuhan di Aula Gedung Balai Antang Muara Teweh.

“Jadwal beliau lumayan padat diagendakan, jadi waktunya harus tepat,” kata salah satu Tim Pemenangan Provinsi Kalteng yang ikuti turun ke Barito Utara.

BACA JUGA:   KPU Bantah Tidak Konsisten Waktu Pendaftaran

Setelah pengukuhan, iapun kembali salat Ashar di Masjid Jami Muara Teweh dan lanjut ke Yayasan Kahirunas. (SALEH/beritasampit.co.id).